FH Untirta Adakan Rapat Persiapan UAS Semester Genap Tahun 2018/2019

Posted on

Serang – Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FH Untirta) melaksanakan Rapat Persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) sekaligus buka puasa bersama di Rumah Makan “S” Rizki, pada hari Senin, 13 Mei 2019. Acara ini dihadiri seluruh Dosen dan Pegawai dilingkungan FH Untirta. Rapat dan buka bersama ini bertujuan untuk menyukseskan terselenggaranya UAS yang akan dimulai setelah libur lebaran pada tanggal 12-21 Juni 2019.

Dekan Fakultas Hukum Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H. dalam sambutannya  mengingatkan kepada para dosen dilingkungan FH Untirta bahwa masa perkuliahan semester genap tahun akademik 2018/2019 tinggal beberapa pertemuan, oleh sebab itu, para dosen harus mampu memanfaatkan waktu tersebut agar semua materi perkuliahan selesai diberikan kepada mahasiswa.

Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H. juga memberikan arahan tentang transparansi atau kejelasan yang diberikan Dosen kepada mahasiswa tentang standar penilaian, hal ini agar pemberian nilai dapat objektif dan sesuai dengan standar yang berlaku, demi menjaga kualitas pendidikan perguruan tinggi.

Wakil Dekan I Bidang Akademik Ridwan, S.H., M.H.  juga berpesan kepada para dosen untuk mengikuti alur tentang soal ujian, dimana, dosen pengampu mata kuliah harus menyerahkan soal ujian kepada dosen pembina Mata Kuliah untuk direview terlebih dahulu.  hal ini untuk memastikan soal ujian telah sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Acara rapat persiapan UAS ini ditutup dengan buka puasa bersama Dosen dan pegawai FH Untirta yang turut dihadiri oleh Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. dan Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaeman, S.T., M.T.