Fakultas Hukum Untirta Adakan Kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

Diposting pada

Serang – Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa adakan MoU dengan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Penandatangan berkas kerjasama ini dilaksanakan secara luring pada hari Rabu 22 September 2021 di Ruang Seminar Gedung Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Sindangsari dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Hukum Untirta Dr. Agus Prihartono PS, S.H., M.H. dan dilanjutkan oleh Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Dr. Sutrisno, S.H., M.Hum. . Selain dihadiri para Dekan dari kedua pihak, acara ini juga dihadiri oleh para Wakil Dekan, Koordinator Prodi dan perwakilan dosen.

Dekan FH Untirta dalam sambutannya menyampaikan semoga kerjasama ini dapat membawa marwah yang positif dan dapat saling memajukan bagi kedua pihak.

Bidang kerjasama yang disepakati dalam MoU ini adalah di bidang akademik. Dekan FH UPN Veteran UPN dalam sambutannya menyampaikan bahwa bidang kerjasama ini semoga dapat ditingkatkan bukan hanya di bidang akademik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *