FH Untirta Adakan Rapat Kerja dan Evaluasi Kegiatan Tahun 2020

Diposting pada

Serang –Fakultas Hukum Univesitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan Rapat Kerja dan Evaluasi Kegiatan Tahun 2020 pada Jumat, 18 Desember 2020 di Hotel Wisata Baru Serang. Kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi ini diadakan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Untirta, Dr. Agus Prihartono PS, S.H., M.H. dimana dalam sambutannya Dr. Agus Prihartono PS, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran di lingkungan Fakultas Hukum Untirta yang selama satu tahun ini telah bahu membahu mensukseskan setiap agenda Fakultas Hukum Untirta.

Selanjutnya, Dr. Agus Prihartono PS, S.H., M.H. juga berharap agenda pada tahun 2021 bisa bergeser dari kegiatan berbasis anggaran menjadi kegiatan berbasis kerjasama, hal ini guna mewujudkan harapan Fakultas Hukum Untirta lebih maju dan menjadi fakultas hukum unggul.

Pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi Kegiatan dilaksanakan dengan dihadiri oleh unsur Pimpinan di lingkungan fakultas hukum, Perwakilan Dosen Tiap Bidang (Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Internasional, Hukum Administrasi Negara dan Hukum Tata Negara), dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *