Grand Final Duta Fakultas Hukum Untirta 2021

Diposting pada

Selasa, 21 September 2021. Paguyuban Duta Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa usai menggelar Grand Final Pemilihan Duta Fakultas Hukum Untirta 2021 yang merupakan puncak acara dari Pemilihan Duta Fakultas Hukum Untirta 2021. Pemilihan Duta Fakultas Hukum tahun ini mengangkat tema “Terwujudnya Representatif Mahasiswa Fakultas Hukum Untirta yang Unggul, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Bertalenta, dan Beretika.”

“Tujuan dari terlaksananya acara ini tentunya untuk menghadirkan generasi baru Duta Fakultas Hukum yang sesuai dengan tema rangkaian acara pemilihan Duta FH 2021 yakni terwujudnya representatif mahasiswa FH yang unggul, cerdas, kreatif, inovatif, bertalenta dan beretika.” ujar Ketua Pelaksana, Puji Lopa

(Selain itu) kita berharap, peserta juga mampu memaksimalkan potensi yang ada khususnya bidang teknologi,” tuturnya.

Kegiatan Pemilihan Duta Fakultas Hukum 2021 dimulai dengan pelaksanaan Audisi Interview pada 4-7 September 2021 dengan melibatkan Ibu Dr. Rena Yulia, S.H., M.H., Rosdayana, S.H., M.H. dan M. Iqbal Ramadhan, S.H. sebagai dewan juri pada sesi Audisi.

Adapun kegiatan karantina sebagai rangkaian acara selanjutnya secara online dan offline (dengan memakai protokol kesehatan). Kegiatan karantina berisi pembekalan materi untuk menambah wawasan Finalis Duta FH 2021 yang berisikan berbagai materi seperti : peran dan tugas duta Fakultas hukum, kefakultashukuman dan keuntirtaan, make up dan grooming, catwalk dan speech.

Duta Justitia 2020, Adam Farhansyah merasa turut senang usai terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar dengan dukungan pihak fakultas dan teman-teman yang lain. Dengan terselenggaranya acara tersebut kita bisa belajar bersama dalam melaksanakan event” ungkap Adam.

Ia berharap setelah terpilihnya Ray Ibrahim dan Adinda sebagai Duta Justitia 2021 semoga dapat semakin memberikan program kerja yang lebih baik sesuai dengan visi misi Fakultas Hukum Untirta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *