Rapat Persiapan Semester Genap Tahun Akademik 2019-2020

Diposting pada

Serang – Rabu 22 Januari 2020 Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Mengadakan Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2019-2020 bertempat di ruang Vidio Conference Lantai 2 Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Rapat ini diselenggarakan untuk menyiapkan semester genap tahun 2020 yang akan dimulai pada Tanggal 27 Januari tahun 2020.

Dalam rapat kali ini, Dekan Fakultas Hukum Dr. Agus Prihartono PS, SH., MH. mengingatkan kembali tentang Tugas Pokok dan Fungsi (tufoksi) setiap dosen di lingkungan Fakultas Hukum dan mengharapkan di dalam lingkungan fakultas hukum terjalin hubungan yang baik antara berbagai pihak, baik itu Dosen, Tenaga Pendidikan dan juga Mahasiswa, hal ini agar segala tujuan Fakultas Hukum dapat berjalan dan tercapai.

Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap ini membahas terkait Kurikulum, Kelas, jadwal dan hal-hal Teknis dan non teknis lainnya yang berkaitan dengan suksesnya perkuliahan semester genap tahun 2019-2020. Hadir dalam rapat ini Dekan Fakultas Hukum, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kaprodi, Para Dosen di Lingkungan Fakultas Hukum, Kabag Tata Usaha Fakultas Hukum dan Para Kasubbag Fakultas Hukum.

(Foto Suasana Rapat Persiapan Semester Genap Tahun Akademik 2019-2020)