PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA FH UNTIRTA DENGAN DEWAN SENGKETA INDONESIA (DSI)

Diposting pada

Jumat, 16 Desember 2022, bertempat di Hotel Ratu Ultima Horison, Serang. Telah dilangsungkan penandatangan MOU dan PKS antara Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dengan Dewan Sengketa Indonesia.

Penandatanganan Pakta Integritas

Penandatanganan ini berbarengan dengan pengambilan sumpah para mediator wilayah Banten dan pelantikan pengurus DSI Provinsi Banten.

Hadir dalam acara ini Wakil Rektor IV Untirta, Dr. Aceng Hasani, M.Pd dan Wakil Dekan 3 FH Untirta, Dr. Rena Yulia, S.H.,M.H. selain dengan Untirta, hadir pula Rektor dan Dekan FH Universitas Prima Graha.

Sesi Foto Bersama Setelah Sesi Penandatanganan MOU dan PKS

Dalam Sambutannya, Presiden Dewan Sengketa Indonesia, Sabela Gayo, S.H.,M.H.Ph.D. menyampaikan bahwa penandatangan ini diperlukan untuk mendukung Merdeka Belajar Kampus Merdeka, para mahasiswa yang sudah semester akhir dapat mengikuti magang di kantor perwakilan DSI di seluruh cabang di Provinsi Banten khususnya.  Hal ini menjadi salah satu peluang dan kesempatan baik untuk bagi mahasiswa fakultas hukum, agar dapat menimba ilmu tidak hanya di dalam kampus tetapi juga di luar kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *